Spesifikasi dan Keunggulan Samsung S23

BLEJERMOT.com  Rakyat Merdeka – Ukurannya yang ringkas dan nyaman ketika digenggam lengkap dengan banyaknya fitur membuat Samsung S23 masih diminati hingga kini. Samsung S23 juga telah mengalami banyak peningkatan dari pendahulunya, mulai dari kemampuan layar, chipset yang mumpuni, sampai kualitas kamera.

Sayangnya, tidak semua orang sanggup membayar harga Samsung S23. Tapi, untuk yang berminat, kini ada banyak cara untuk menambah pemasukan dengan cara mudah, seperti mengikuti program afiliasi. Caranya, hanya perlu meningkatkan traffic affiliate untuk mendapatkan komisi puluhan juta rupiah agar bisa segera membeli Samsung S23.

Sebelum itu, simak ulasan mengenai fitur dan keunggulan Samsung S23 berikut:

  • OS (Saat Rilis) : Android 13, One UI 5.1
  • Sensor : Fingerprint (ultrasonik, di bawah permukaan layar), akselerometer, giroskop, proksimitas, kompas, dan barometer
  • Layar : Dynamic AMOLED 2X 6.1 inci
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2
  • RAM : 8 GB
  • Memori Internal : 128 GB, 256 GB
  • Kamera : 50 MP (wide) f/1.8, 12 MP (ultra wide) f/2.4, 10 MP (telephoto) f/2.2 dengan kamera depan 12 MP (wide) f/2.2
  • Baterai : Li-Ion 3900 mAh

Kelebihan Samsung Galaxy S23

Sebagai penerus dari seri S sebelumnya yakni Samsung S22, Samsung S23 juga hadir dengan performa unggulan yang mengalami banyak peningkatan. Berikut kelebihan Samsung S23 yang bisa menjadi pertimbangan sebelum membelinya.

  • Desain Ringkas dan Kokoh

Tidak dapat dipungkiri jika tampilan sebuah ponsel memang memengaruhi kenyamanan penggunanya. Bodi ringkas dan kokoh dengan bobot hanya 168 gram membuat Samsung S23 sangat nyaman dalam genggaman.

Penggunaan material armor aluminium untuk rangka dan corning gorilla glass victus 2 untuk penutup belakang dan lapisan layar membuatnya memiliki durabilitas tinggi. Spesifikasi ini membuatnya lebih tahan terhadap goresan sehingga mempertahankan kebersihan tampilan.

Samsung S23 bahkan telah mengantongi sertifikasi IP68 yang membuktikan ketahanannya terhadap debu dan percikan air. Ponsel ini tahan debu 360 derajat dan tahan air hingga 1,5 m selama 30 menit.

  • Kamera Andalan

Saat ini kualitas foto dan video memang sangat penting terutama bagi mereka yang memiliki kepentingan mengunggah hasil dokumentasi di media sosial. Dari segi kamera, Samsung seri S tidak perlu diragukan lagi, termasuk Samsung S23 yang satu ini.

Samsung S23 memiliki tiga kamera sekaligus di bagian belakang yang terdiri dari 50 MP (wide), 12 MP (ultra wide), dan 10 MP (telephoto). Kamera utamanya telah dibekali sensor Samsung S5KGN3 yang mampu menghasilkan piksel berukuran 1.0 µm.

Berbeda dengan kamera telephoto yang menggunakan sensor Samsung S5K3K1 dan sensor Sony IMX564 untuk kamera ultra wide. Sementara itu, di bagian depan ada kamera selfie 12 MP yang lebih tinggi dari seri sebelumnya.

  • Performa Chip Khusus

Siapa pun pasti membutuhkan ponsel yang memiliki kemampuan canggih untuk meningkatkan produktivitas. Samsung S23 hadir dengan chipset khusus yakni Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang khusus untuk tipe Galaxy milik Samsung.

Berbeda dengan penggunaan Snapdragon 8 Gen 2 untuk ponsel lain, clock speed CPU dan GPU pada Samsung S23 lebih tinggi. Dengan demikian, chipset ini mampu melakukan overclock yang membuat performa Samsung S23 menjadi lebih optimal.

  • Layar AMOLED yang Prima

Pengguna akan nyaman menatap layar dalam waktu lama karena Samsung S23 telah dilengkapi dengan panel Dynamic AMOLED 2X. Fitur ini membuat layar mampu menjadi lebih cerah sekaligus kencang bahkan ketika di luar ruangan.

Tampilan ini dilengkapi dengan tingkat adaptasi yang mumpuni dimana layar akan mampu mengatur kecerahan secara otomatis. Tingkat refresh rate yang tinggi mencapai 120 Hz membuatnya bisa menyesuaikan kecerahan dengan konten yang dibuka.

Selain otomatisasi ini, pengguna juga bisa mengatur mode warna sesuai selera yakni mode Vivid dan Natural. Mode Vivid menggunakan DCI-P3 sedangkan mode Natural menggunakan sRGB dengan tingkat konsistensi yang baik.

  • Baterai Tahan Lama

Bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, daya tahan baterai memang sangat penting. Jangan khawatir sebab Samsung S23 menawarkan kapasitas baterai mencapai 3900 mAh. Dibekali pula dengan fitur fast charging 25W membuat Anda hanya perlu mengisi daya 50 persen dalam waktu 30 menit saja.

Harga Samsung Galaxy S23

Saat ini Samsung Galaxy S23 ditawarkan pada kisaran harga Rp 11 juta dengan berbagai kelengkapan yang ditawarkan. Pilihan warna yang tersedia juga sangat kekinian seperti Phantom BlackCreamGreenLavenderGraphiteLime. Anda bisa membelinya di gerai Samsung terdekat atau secara online di marketplace seperti Shopee.

Bagi yang ingin memiliki Samsung Galaxy S23 namun hanya memiliki budget terbatas, bisa mengikuti Shopee Affiliate Program untuk mendapatkan komisi hingga puluhan juta setiap bulannya. Caranya cukup mudah karena hanya perlu membuat konten dan membagikannya di media sosial.

Tak hanya bisa membantu mendapatkan penghasilan lebih, program ini juga membantu para penjual untuk mempromosikan dagangan mereka. Jika sudah terdaftar, bisa mulai melakukan beberapa upaya untuk meningkatkan traffic affiliate agar bisa meningkatkan penghasilan.

Jika sudah membiasakan diri untuk tekun dalam membuat konten dan menerapkan strategi yang pas, maka Anda akan segera mendapatkan komisi dari produk yang terjual.https://curanmai.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*