Yakob Sayuri Berharap Bisa Main Lebih Baik di Piala Asia 2023

yakob-sayuri-berharap-bisa-main-lebih-baik-di-piala-asia-2023

Yakob Sayuri melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Timnas Indonesia vs Libya, Jumat (5/1/2024). (Sumber: PSSI)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV  Pemain sayap Timnas Indonesia Yakob Sayuri berharap penampilannya bisa semakin baik lagi saat bertanding di Piala Asia 2023 Qatar.

Selama Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan di Turki, pemain PSM Makassar itu menjadi salah satu pemain yang performanya paling menonjol.

Saat laga uji coba melawan Libya, Jumat (5/1/2023), Yakob Sayuri menjadi pemain yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Meski kalah dari Libya dengan skor 1-2, pemain asal Papua itu mengaku ia dan rekan-rekannya di Timnas Indonesia sudah bekerja keras.

Yakob Sayuri pun berharap penampilan semua pemain bisa terus meningkat hingga di Piala Asia 2023 Qatar mendatang.

“Pertama-tama, saya apresiasi kerja keras teman-teman di pertandingan tadi dan mungkin dilihat sendiri di pertandingan tadi masih ada kesalahan-kesalahan yang dilakukan, baik itu individu maupun sebagai tim,” kata Yakob dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (6/1/2024).

“Semoga beberapa hari ke depan menjelang Piala Asia kami bisa lebih giat lagi untuk semua itu dan tampil lebih konsisten di Piala Asia,” imbuhnya.

Terkait performanya sendiri, pemain berusia 26 tahun itu menegaskan bahwa masih banyak kekurangan dan bisa lebih ditingkatkan lagi.

Baca Juga: Laga Lawan Libya Persiapan Antisipasi Irak, Shin Tae-yong Puas dengan Permainan Timnas Indonesia

“Kalau soal penampilan https://gondrongjabrik.com/ saya, masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, entah itu di attack dan defence. Saya mencoba untuk terus belajar dan akan kembali menonton video pertandingan tadi,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*