Trailer Grand Theft Auto VI, Fokus di Vice City, Rilis 2025, Protagonis Perempuan GTA

trailer-grand-theft-auto-vi-fokus-di-vice-city-rilis-2025-protagonis-perempuan-gta

Rockstar mengumumkan instalasi terbaru mereka Grand Theft Auto (GTA) VI yang akan hadir pada 2025 mendatang. (Sumber: Youtube/Rockstar Games)

Penulis : Danang Suryo | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gim Grand Theft Auto VI dari Rockstar yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar, akhirnya membeberkan trailer-nya di YouTube, Selasa (5/12/2023).

Jadwal tayang perilisan trailer jadi lebih cepat dari jadwal yang diumumkan, yaitu Senin malam, bukan Selasa pagi waktu setempat  karena adanya kebocoran di media sosial. 

Insiden tersebut memaksa Rockstar untuk segera merilis versi resminya, dengan pengumuman peluncuran GTA VI pada tahun 2025.

Baca Juga: Daftar Nomor Darurat di Indonesia dan Cara Lakukan Panggilan SOS via HP

Trailer yang berdurasi kurang dari 90 detik ini menampilkan gambar sepenuhnya cutscene dari gim yang dinanti-nantikan penggemar.

Selain itu, trailer tersebut juga mengonfirmasi beberapa hal yang sebelumnya hanya dirumorkan, seperti lokasi yang kembali ke Vice City, versi fiksi Miami.

Protagonisnya adalah duo ala Bonnie dan Clyde, termasuk protagonis perempuan pertama dalam seri ini.

Baca Juga: Tidak Perlu Berlangganan, Ini Cara Membuat Spotify Wrapped 2023

Gaya estetik gim GTA https://tanyakanpada.com/ selanjutnya ini tampaknya masih sama dengan pandangan satir Rockstar yang suram terhadap budaya Amerika, melalui lensa salah satu kota ikoniknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*