Justin Hubner Sebut Timnas Indonesia Punya Peluang di Piala Asia 2023: Kami Tim yang Sangat Kuat

justin-hubner-sebut-timnas-indonesia-punya-peluang-di-piala-asia-2023-kami-tim-yang-sangat-kuat

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner. Indonesia akan tampil pada Piala Asia 2023 Qatar. (Sumber: PSSI)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Justin Hubner menyebut Timnas Indonesia mempunyai peluang untuk tampil mengejutkan di Piala Asia 2023 Qatar.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, skuad Timnas Indonesia telah tiba di Qatar pada Minggu (7/1/2024) pagi waktu setempat.

Hubner pun mengaku sudah tidak sabar untuk segera bisa bermain di ajang sekelas Piala Asia 2023.

“Ini sangat luar biasa, kami bisa berada di ajang Piala Asia, saya sudah tidak sabar untuk memulainya dan kami akan berlatih di sini, kita berada di grup dan laga yang sulit,” kata Justin dikutip dari laman resmi PSSI.

Meski berada di Grup D yang diisi Jepang, Irak dan Vietnam, pemain Wolverhampton Wanderers itu yakin Timnas Indonesia punya peluang karena saat ini diisi pemain-pemain yang bagus.

Hubner pun menegaskan, ia dan rekan-rekannya di Timnas Indonesia bakal bekerja keras di tiap pertandingan di Piala Asia 2023.

“Tapi kami adalah tim yang sangat kuat, kami bekerja sangat keras, saya pikir kami punya peluang di Piala Asia nanti,” lanjutnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Miliki Skuad Termuda di Piala Asia 2023 Qatar, Kirgistan Tertua

Kami akan bertarung dan bekerja keras di laga-laga grup (melawan Irak, Vietnam dan Jepang), untuk keluarga kami, untuk fans, dan semuanya. Kita lihat saja nanti,” pungkas Hubner.

Sebelum terbang ke Qatar, Timnas Indonesia sempat menjalani pemusatan latihan di Turki dan melakoni dua laga uji coba melawan Libya.

Namun dari dua kali menghadapi Libya, pasukan Shin Tae-yong harus menelan kekalahan dengan skor 0-4 dan 1-2.

Jordi Amat dan kawan-kawan masih punya satu agenda laga uji coba lagi dengan melawan tim kuat Iran pada Selasa (9/1) pekan depan.

Setelahnya, Timnas Indonesia akan https://cekikikan.com berlaga di Piala Asia 2023 dengan menghadapi Irak di laga perdana pada 15 Januari 2024.

Timnas Indonesia kemudian  akan melawan Vietnam pada 19 Januari dan di laga terakhir Grup D menantang Jepang pada 24 Januari. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*