Duh, Ternyata 5 Zodiak Ini Sering Dianggap “Red Flag” Dalam Hubungan! Kamu Salah Satunya?

duh-ternyata-5-zodiak-ini-sering-dianggap-red-flag-dalam-hubungan-kamu-salah-satunya

Ilustrasi pasangan dengan tanda-tanda peringatan atau “Red flag” yang sering bertengkar dalam hubungannya (Sumber: cookie_studio on Freepik)

Penulis : Almarani Anantar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS TV – Belakangan ini, ramai pembicaraan di kalangan pengguna media sosial mengenai istilah “Red flag” yang muncul dalam konteks hubungan pasangan. Namun, apa sebenarnya arti dari “Red flag”?

“Red flag” merupakan sebuah tanda peringatan atau bahaya dalam hubungan yang menandakan adanya potensi pola atau perilaku yang tidak sehat di dalam suatu hubungan.

Menariknya, dalam konteks Astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang mungkin dianggap sebagai “pasangan Red flag” yang bisa menyebabkan patah hati di tengah-tengah hubungan.

Lantas, apa saja zodiak-zodiak itu? Mengutip dari Sonora.Id, berikut adalah daftar zodiaknya.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Zodiak Aries menduduki posisi teratas dalam daftar tanda peringatan atau bahaya dalam hubungan. Orang-orang dengan tanda ini dikenal sebagai individu yang temperamental, dan lebih khususnya, terkenal dengan ekspresi kemarahan yang mereka tunjukkan ketika tidak memperoleh apa yang diinginkan.

Kelakuan yang berlebihan dan reaksi emosional yang ditunjukkan oleh individu dengan zodiak Aries membuat mereka cenderung memiliki respons impulsif seperti anak kecil. Sifat ini tidak selalu mendukung hubungan yang matang atau dewasa.

Baca Juga: Hati-hati, 6 Zodiak Ini Sering Disebut Tukang Selingkuh, Ada di Pasanganmu?

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Zodiak berikutnya yang dianggap sebagai “Red flag” dalam hubungan adalah Taurus, yang cenderung selalu tertarik pada orang baru. Ketertarikan ini dianggap sebagai pertanda bahwa mereka mungkin menjadi penggoda besar dalam hubungan.

Mereka tidak tergolong impulsif dalam urusan romantis, namun, mereka cenderung tidak menolak ajakan kencan dari orang baru atau menolak membantu perempuan lain dan meminta nomornya.

Jika kamu merasa https://ceretemas.com/ cukup percaya diri dan nyaman, kamu bisa melanjutkan hubunganmu dengan pasangan yang berzodiak Taurus.

Namun, jika kamu merasa kurang sabar terhadap sifat mereka yang bersikap ‘ramah’ dengan tujuan tertentu, mungkin lebih baik untuk mengakhiri hubungan lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*